Minggu, 19 Mei 2019

Produsen Gantungan Kunci Kulit Custom di Aceh Jaya

Produsen Gantungan Kunci Kulit Custom Aceh Jaya WA 082 121212 786

Produsen Gantungan Kunci Kulit Custom Aceh Jaya Produsen gantungan kunci kulit custom atau souvenir gantungan kunci kulit atau keychain menjadi banyak pilihan untuk di jadikan sebagai souvenir untuk teman, sahabat, karyawan ketika ada event atau acara tertentu. Gantungan kunci kulit sangat berbeda dengan gantungan kunci yang di buat dari bahan lainya seperti akrilik, fiber dan lain sebagainya. Dari segi keindahan dan eksklusifitas tentu lebih menarik gantungan kunci yang di buat dari bahan kulit sapi asli.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Produsen Gantungan Kunci Kulit Custom Aceh Jaya Gantungan kunci kulit ada banyak sekali modelnya dari yang simple seperti bentuk gelang kulit atau gantungan kunci model dompet stnk kulit dan masih banyak model lainya. Untuk harga gantungan kunci kulit sangat variatif dari yang harga sepuluh ribu rupiah sampai dengan lima puluh ribu rupiah juga tersedia. Pada umumnya untuk gantungan kunci di buat atau di produksi secara custom mengingat biasanya konsumen yang pesan adalah panitia event tertentu, atau dari perusahaan tertentu maupun instansi pemerintah yang akan mengadakan souvenir atau pelatihan.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_


Variasi Souvenir Kulit Asli lainnya


Produsen Gantungan Kunci Kulit Custom Aceh Jaya Gantungan kunci kulit adalah barang yang bisa anda jadikan pilihan untuk souvenir jika budget yang di anggarkan untuk souvenir sangat mepet tetapi anda menginginkan souvenir yang berkelas, berkwalitas baik dan elegan tentunya. Setidaknya jika di berikan kepada teman, sahabat, kerabat dan karyawan tidak malu - maluin. JIka budget yang di anggarkan untuk pengadaan souvenir cukup besar, ada banyak pula jenis souvenir kulit yang bisa anda jadikan pilihan seperti:
  • Pouch kulit
  • Clutch kulit
  • id card kulit
  • Dompet kulit
  • Sabuk kulit
  • Passport holder
  • Notebook holder
  • Binder Kulit
  • Agenda Kuli
 Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Produsen Gantungan Kunci Kulit Custom Aceh Jaya, ingat ya cuma Legend Souvenir. Kami jual  souvenir nikah pouch kulit asli dengan kualitas yang premium. Semua tentu bisa di sesuaikan dengan budget yang di anggarkan. Karena kami adalah produsenya langsung tentu ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika memesan souvenir kulit di tempat kami:
  • Custom model, ukuran dan warna
  • Free emboss atau laser nama dan logo perusahaan
  • Free ongkir daerah jawa
  • Harga produsen yang tentunya lebih murah
  • Barang berkualitas karena di buat dari kulit sapi asli
Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_


Produsen Gantungan Kunci Kulit Custom di Aceh Jaya Sampai saat ini kami masih melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah di indonesia dari sabang sampai merauke. Pengiriman melaui jasa ekspedisi seperti JNE, JNT, Pos Indonesia, indah cargo dan lain sebagainya. Untuk proses pembuatanya produk kami di kerjakan oleh tenaga - tenaga profesional yang ahli dan berpengalaman bertahun - tahun di bidang produksi souvenir kerajinan kulit.

baca juga tentang: Souvenir tempat id card kulit asli yang unik

Keuntungan membeli gantungan kunci kulit custom di Legend Souvenir

Untuk pemesanan dan harga pouch kulit souvenir nikah eksklusif bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) untuk melihat beberapa katalog produk yang pernah kita produksi bisa di lihat di instagram resmi kami legendsouvenir_ atau mengunjungi workshop kami secara langsung.

  • custom ukuran, model dan warnanya
  • Free emboss atau laser nama anda dan pasangan anda
  • Barang berkwalitas, karena di produksi dari material kulit sapi asli
  • Jahitan rapi
  • Harga yang kami berikan adalah harga produsen yang tentunya lebih murah
  • Bisa request box cover nya ataupun pembungkusnya.

Produsen Gantungan Kunci Kulit Custom di Aceh Jaya

Untuk info harga souvenir nikah exclusive ( eksklusif ) dan  pemesananya bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) dan untuk melihat beberapa katalog produk yang pernah kita produksi bisa di lihat di akun instagram kami legendsouvenir_

Produsen Gantungan Kunci Kulit Custom Aceh Jaya Sampai saat ini sudah banyak perusahaan- perusahaan ternama di indonesia baik swasta maupun negeri ( BUMN ) yang telah mempercayakan souvenirnya di tempat kami, bahkan tidak sedikit pula yang repeat order karena merasa puas terhadap produk souvenir kulit yang kita produksi. Beberapa perusahaan yang telah memesan di tempat kita diantaranya: Bank BRI, Bank BCA, Bank DKI, Bank Danamon, Bank BNI Syariah, Angkasa pura, DJP, KPPU, BPK, Pelindo 1, PLN, Telkomsel, BPJS, Astra Motor, BE Kraf, BPN, Rumahmutu.id, Bulog, PT Pama.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Untuk Informasi harga dan pemesanan souvenir kulit bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) untuk melihat beberapa katalog produk souvenir kulit bisa di lihat di instagram legendsouvenir_ atau mengunjungi workshop kami di bantul jogjakarta

Jika anda masih ingin melihat variasi gantungan kunci kulit custom lainnya atau souvenir kulit asli buatan kami silahkan kunjungi website resmi di haikiindonesia.com dan souvenirkantor.com